Jumat, 13 Februari 2015

Bagaimana memilih sisir

Setiap wanita tahu bahwa potongan rambut yang baik keajaiban. Rapi rambut, diatur dengan baik, membuat kesan yang luar biasa pada laki-laki. Selain itu, gaya rambut ini mampu meremajakan seorang wanita, secara visual menyesuaikan bentuk wajah dan bahkan bentuk. Tentu saja, semua ini hanya mungkin dengan syarat bahwa prich?syvayas wanita tahu persis apa efek yang ingin dicapai dan dilengkapi dengan sarana yang sesuai.

Kadang-kadang, dalam rangka membangun gaya rambut membutuhkan gudang sisir yang berbeda ukuran. Mari kita lihat apa masing-masing.


Puncak datar

Tentunya setiap wanita dapat menemukan sisir datar, gigi yang jarang dan dalam satu baris. Nyaman ini menyisir rambut basah setelah keramas. Selain itu, hampir tanpa mereka tidak bisa lakukan, jika Anda memiliki noda atau prosedur lain - aplikasi seragam balm, conditioner, masker dan senyawa terapi lainnya. Sisir dengan gigi lebih sering membantu memastikan kelancaran dalam gaya rambut.
Ketika memilih sisir, memperhatikan bahan dari mana itu dibuat. Kayu dianggap bahan yang paling ramah lingkungan - hal ini membantu menghilangkan listrik statis, tetapi pegunungan tersebut tidak bisa disebut terlalu nyaman - kadang-kadang mereka tidak terlalu lembut dengan rambut, sedangkan pegunungan silikon pekerjaan yang sangat baik dengan untaian kusut.

Sikat Prefab

Tidak ada sisir kelompok yang kurang umum adalah sikat dibingkai. Mereka harus juga dibagi menjadi dua kategori: dasar keras dan lunak. Sikat bingkai kaku sangat diperlukan saat blow-dry - dengan bantuan mereka, Anda dapat membuat sejumlah besar akar. Mereka terutama menyukai wanita yang lebih memilih potongan rambut pendek. Bingkai sikat lembut pijat juga disebut - selain menggaruk, mereka melakukan lebih dan fungsi pijat, dan karena itu, penggunaannya adalah prosedur hampir terapeutik.
Memilih sikat gimp, memperhatikan tunggul - tentu lebih baik untuk memberikan preferensi untuk bahan-bahan alami, seperti babi bulu, atau bulu kuda. Selain itu, bahan ini menyenangkan dan tidak berbahaya, ia juga mengurangi efek elektrifikasi rambut.

Brashingi

Konsep "menyikat" datang ke negara kita tidak begitu lama - dengan meningkatnya minat dalam pekerjaan stylist dan seniman makeup. Bahkan, menyikat adalah sikat bingkai desain khusus, sikat saja, ini tentu harus didasarkan pada kaku dan bulu - diatur dalam lingkaran. Sikat ini (yaitu dan menerjemahkan kata bahasa Inggris "menyikat") hampir sangat diperlukan dalam instalasi profesional. Mereka harus dipilih tergantung pada tujuan bertelur. Jika Anda menghadapi masalah untuk meluruskan rambut Anda, Anda harus memberikan preferensi untuk menyikat berdiameter besar dengan bulu alami, jika hasil yang diinginkan - ikal cantik, yang terbaik adalah untuk memilih menyikat kecil, terbuat dari logam.

Dan, tentu saja, setiap wanita harus mengetahui asisten aturan utamanya merawat sisir mereka: - ". Di jajaran" jangan lupa untuk mencucinya dalam air hangat dengan sampo minimal 2 kali dalam sebulan sehingga mereka akan berlama-lama untuk waktu yang lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar